LPPP UNITRI ADAKAN WORKSHOP LMS JANITRA

MALANG – Pada Kamis, (8/9) berlangsung Workshop Learning Management System (LMS) Janitra Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LPPP). Kegiatan yang berlangsung setiap semester ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Janitra sebagai LMS yang dibangun mandiri oleh UNITRI.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LPPP) Unitri, Dr Dian Noorvy Kh, ST., MT

“Janitra merupakan LMS dari UNITRI yang dibangun bersama, sehingga perlu kita manfaatkan sebagai pengetahuan kita di UNITRI. Melalui LMS ini, kita dapat mengawal pembelajaran kita sendiri, sehingga pelaksanaannya akan menjadi lebih baik.”

Seperti diketahui, Janitra sebagai platform learning management system yang dimanfaatkan dalam proses belajar mengajar di Universitas Tribhuwana Tunggadewi. Janitra akan memfasilitasi dan memudahkan dalam pelaksanaan proses belajar yang disesuaikan dengan karakteristik pebelajar masa kini. Janitra dapat diterapkan dalam pembelajaran full online maupun blended secara sinkron dan asinkron. Tahun ini, LPPP UNITRI berkolaborasi dengan Universitas Negeri Malang dalam pengelolaan sistemnya. Selain itu, Dr Dian Noorvy Kh, ST., MT mengucapkan terima kasih kepada TIK yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam pembuatan Janitra.

“Alhamdulillah UNITRI sudah mempunyai Janitra ini sebagai lembaga pembelajaran. Semoga ke depan Janitra ini dapat join dan terkoneksi dengan Spada Dikti yang selama ini telah dimanfaatkan. Semoga bisa lebih terlayani lagi dan lebih baik lagi. Dan kami akan selalu evaluasi terhadap ini, mohon kepada bapak ibu sekalian dari pemanfaatan ini evaluasi dari janitra ini kami tunggu.” Tutupnya (HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

86 + = 90